Friday, April 22, 2016

Resep Mie Tek Tek Khas Bandung

Resep Mie Tek Tek Khas Bandung - Rahasia Resep Langkah Menjadikan Mie Tek Tek Khas Bandung, sangat banyak olahan mie termasuk juga yang besutan Bandung ini. Mie tek tek banyak nampak di kota bandung di kisaran jam 5 sore atau mendekati maghrib hingga malam jam 12. Ciri khas besutan mi tek tek ini langkah menjualnya oleh di pikul, meskipun tidak di pikul ke sana kemari. Mereka mangkal ditempat umumnya serta beberapa konsumen telah selanjutnya tau yang menjelaskan si-eMang (paman) itu umumnya terdapat di situ yakni tepi jalan atau trotoar serta pembelinya-pun umumnya telah melanggan jadi telah selanjutnya kenal orangnya serta rasa-rasanya. Penjual mie tek tek ini banyak saya temui di di kisaran flay over Kiara Cenderung, kepada saya sendiri umumnya beli si - eMang yang mangkal sebelumnya flay over yang arah besutan antapani ke stasiun KA kiara cenderung.



Terdapat 2 penjual di situ kanan serta kiri bila yang kiri orangnya gendut gendut itu bila saya saksikan besutan jam 4 atau 4 : 30 sore telah selanjutnya ngantri pembelinya, sayang saya tidak pernah ambillah gambarnya sebab ingin beli malas ngantri-nya itu mungkin saja sebab enak kali ya... Bila yang samping kanan jalan terdapat sekali lagi dia buka sesudah maghrib, jadi bila ingin beli sesudah maghrib tongkrongi saja di situ bila tidak ingin ngantri. Si-eMang berikut berlangganan saya tepatnya di trotoar muka satu salon dekat gang kecil. Bila warga di kisaran umumnya pesan cuma oleh SMS saja, dah beres di sms balik lalu orangnya ngambil.

Kata si-emang pengalaman yang paling di ingat dia pernah di undang dengan ayah Bopati bandung serta petinggi lainya berbarengan mie tek tek sekalian pikulan-nya. Wah hebat ya.. hanya mie tek tek saja di undang dengan petinggi, ya mungkin saja enak serta telah pas oleh rasa-rasanya. Meskipun mie tek tek di kisaran kiara Cenderung ini diberi nama mie tek tek Bandung namun sesungguhnya rata rata yang jual oran jawa pula, bila yang buat orang Bandung beda, mereka beberapa konsumen unggul pilih oarang jawa yang buat Tersebut narasi saya mengenai Mie tek tek, diberi nama mi tek tek karana bunyinya tek tek tek..


Baca selengkapnya disini ----->> Mie Tek Tek

Resep Mie Tek Tek Khas Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Media Syahid

0 comments:

Post a Comment